Wednesday, September 17, 2014

Harga Logam Mulia Naik Ketika Sempat Terpantau Turun Pagi Tadi


shadow
Financeroll – Perdagangan bursa komoditi logam mulia di hari Rabu(17/9), harga emas dan perak terpantau naik setelah sempat terpantau diperdagangkan lebih rendah tadi pagi, ketika para pelaku pasar tengah bertaruh disaat “bullish” yang terjadi untuk logam menjelang hasil pertemuan The Fed dini hari nanti.
Selama berlangsungnya perdagangan di sesi Asia, emas berjangka pengiriman Desember telah diperdagangkan lebih tinggi 0.06% di level $1.237.40 per troy ounce di divisi Comex, New York Mercantile Exchange. Harga emas sejak pagi ini terpantau diperdagangkan dikisaran harga $1.234.10 untuk sesi terendahnya dan $1.238.90 untuk sesi tertinggi harian.
Sedangkan untuk perak berjangka pengiriman Desember telah diperdagangkan lebih tinggi 0.04% di level $18.728 per troy ounce, dengan diperdagangkan di kisaran harga $18.688 untuk sesi terendah harian dan level $18.752 untuk sesi tertinggi harian.
Sentimen para pelaku pasar tengah bertaruh untuk “bullish” yang terjadi pada logam mulia, ketika hasil pertemuan kebijakan oleh The Fed pada minggu ini tengah menjadi fokus pasar. Para analis telah memperkirakan bahwa The Fed akan segera kembali memangkas program stimulusnya menjadi $15 milyar per bulan, yang mana saat ini melaju sebesar $25 milyar per bulan.
Sementara itu, sebuah laporan resmi data ekonomi AS malam nanti juga akan memberikan pergerakan pada logam mulia. Laporan tersebut meliputi sebuah data inflasi harga konsumen AS, dimana para ekonom telah memperkirakan bahwa inflasi harga konsumen AS akan mengalami kenaikan sebesar 0.1%.
Sumber : http://financeroll.co.id/news/harga-logam-mulia-naik-ketika-sempat-terpantau-turun-pagi-tadi/

0 comments:

Post a Comment