Wednesday, June 28, 2017

Polisi AS Ditikam Seorang Pria di Bandara Michigan

Polisi AS Ditikam Seorang Pria di Bandara Michigan
Rifan Pekanbaru - Michigan  Seorang polisi ditikam di bandara Michigan, Amerika Serikat. Polisi tersebut dilarikan ke rumah sakit dan kini dalam kondisi stabil.

Biro Investigasi Federal, FBI menyatakan, seorang tersangka telah ditahan dan sedang diinterogasi menyusul insiden penikaman di Bandara Internasional Bishop di Flint, Michigan pada Rabu (21/6) pagi waktu setempat.

Presiden Donald Trump telah diberitahukan mengenai penikaman tersebut. Selain polisi yang ditikam, tak ada orang lain yang terluka dalam insiden itu.

Otoritas FBI menyatakan pihaknya mengetahui pemberitaan bahwa pelaku mengeluarkan kata-kata tertentu sebelum atau saat menyerang polisi tersebut. "Kami saat ini tak punya informasi kredibel, spesifik bahwa ada ancaman bagi komunitas Flint," demikian disampaikan FBI.

Polisi yang terluka diidentifikasi sebagai Jeff Neville. Juru bicara Kepolisian Negara Bagian Michigan menyatakan seperti dikutip kantor berita AFP, Kamis (22/6/2017), polisi tersebut telah menjalani operasi dan kini dalam kondisi stabil.

Menurut NBC News, pelaku menikam polisi tersebut berulang kali sembari meneriakkan "Allahu Akbar." Disebutkan NBC News, tersangka berasal dari kota Quebec, Kanada dan memiliki paspor Kanada.

Korban dilaporkan ditikam di bagian punggung dan leher. Dia telah 16 tahun bergabung dalam unit kepolisian bandara Michigan dengan pangkat letnan. Sebelum itu, dia menjabat sebagai wakil kepala kepolisian di Genessee County, tempat Flint berlokasi. (Mbs-rifan financindo berjangka)

Sumber : news.detik

0 comments:

Post a Comment