Monday, August 14, 2017

Ibu Ini Menciptakan Kenangan Saat Anaknya Tertidur Pulas

Laura Izumikawa membuat foto lucu saat bayinya tidur/ Foto: Instagram/ @lauraiz

Rifan Financindo Pekanbaru – Jakarta Ada banyak cara untuk mengukir kenangan si kecil. Bisa melalui foto, bisa melalui karya-karya si kecil dan sebagainya. Nah, bunda ini memilih menciptakan kenangan saat anaknya sedang tidur pulas.

Laura Izumikawa, demikian nama bunda ini, sangat senang ketika anaknya lahir. Maklum, namanya juga ibu baru ya, pasti ingin mengabadikan semua hal tentang anaknya. Alhasil anaknya yang bernama Joey Marie itu selalu menjadi target bidikan kameranya. Maklum, Laura adalah fotografer.

Nah, menurut dia, saat paling tepat untuk memfoto anaknya adalah saat tertidur lelap. Saat itu, Laura bahkan mendandani anaknya sedemikian rupa sehingga si kecil tampil lebih lucu dalam tiap jepretan.



"Joey tidur begitu lelap, sehingga saya pikir akan menyenangkan jika menambahkan alat peraga kecil di sekitarnya hanya untuk mengirim beberapa gambar lucu ke orang tua dan teman kita," kata Laura, dikutip dari BuzzFeed.


Laura Izimikawa membuat foto lucu saat bayinya tidur/ Laura Izimikawa membuat foto lucu saat bayinya tidur/ Foto: Instagram/ @lauraiz



Laura mulai menggunakan wig pirang dan busana dari kertas hitam untuk mengubah Joey menjadi versi 'miniatur' penyanyi Chandelier Sia. Foto-foto itu dia berikan ke keluarga dan kerabat. Laura juga membagikan foto imut itu kepada lebih dari 570 ribu follower-nya di Instagram-nya.

Sejak saat itu, Laura telah menggunakan barang-barang di sekitar rumahnya dan barang-barang yang dipinjam dari teman-temannya untuk menciptakan kostum yang semakin rinci.


Laura Izimikawa membuat foto lucu saat bayinya tidur/ Laura Izimikawa membuat foto lucu saat bayinya tidur/ Foto: Instagram/ @lauraiz



Dengan menggunakan kertas kuning dan beberapa bahan lainnya, jadilah Joey seperti Pikachu. Dalam pemotretan yang lain, dia menempelkan wig hitam panjang dan topinya ke atasnya dan meletakkan gitar di sebelahnya untuk membuatnya terlihat sebagai gitaris Guns'N'Roses, Slash. Wah lucu-lucu ya, Bun. 

Bunda Laura, memangnya si kecil nggak bangun ya kalau sedang didandani? Hmm untungnya sebagian besar pemotretan berjalan lancar. Beberapa kali si kecil Joey bangun sih saat proses berlangsung, tapi dia hanya tertawa dan kembali tidur lagi.( Mbs-rifan financindo berjangka )

Sumber : haibunda

0 comments:

Post a Comment