Thursday, December 28, 2017

RIFANFINANCINDO BERJANGKA PEKANBARU | Petugas Damkar Evakuasi Pria yang Panjat Baliho Depan Mabes Polri

Petugas Damkar Evakuasi Pria yang Panjat Baliho Depan Mabes Polri
Rifanfinancindo Pekanbaru - Jakarta  Seorang pria yang belum diketahui identitasnya memanjat baliho di depan Mabes Polri, Jakarta Selatan. Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan sedang berupaya menurunkan pria tersebut.

"Saat ini masih proses evakuasi dengan kendaraan Bronto, masih berlangsung," kata Petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan Surahman saat dihubungi detikcom lewat telepon, Rabu (13/12/2017) pukul 09.00 WIB.

Surahman menjelaskan, petugas mencoba mengevakuasi pria tersebut menggunakan kendaraan Bronto Skylift. Truk ini dilengkapi wahana angkat setinggi seratus meter yang biasa digunakan untuk memadamkan api di gedung tinggi.

TMC Polda Metro Jaya juga melaporkan proses evakuasi ini lewat akun Twitter resminya @TMCPoldaMetro. Dari foto-foto yang diunggah, tampak seorang petugas pemadam kebakaran naik di atas Bronto Skylift sedang membujuk pria itu untuk turun.

Baca juga: Seorang Pria Panjat Baliho di Depan Mabes Polri

Sejumlah polisi juga sudah bersiaga di bawah baliho dan berkoordinasi untuk mengevakuasi pria tersebut turun.

Pria itu diketahui naik ke atas baliho di dekat Lapangan Bhayangkara Mabes Polri sejak pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Pria yang hanya mengenakan celana dalam ini mengibarkan bendera merah putih.

Terlihat ada 2 spanduk dibentangkan menutupi baliho yang dia naiki. Spanduk pertama bertuliskan 'Selamat Hari HAM dan Antikorupsi Kapolri usut tuntas tembak misterius Menteng Desember 2018'. Sedangkan spanduk kedua bertuliskan "Presiden Joko Widodo dan Komnas bertanggung jawab pembunuhan misterius di Menteng dan Flores-NTT tahun 2016 oknum TNI-Polri'. ( Mbs-rifan financindo berjangka )



Sumber : news.detik

0 comments:

Post a Comment